Jumat, 18 Februari 2011

Terimakasih Fitz Freedom

Saya coba main Warnet dekat rumah saya yang berjarak sekitar 300 meter. Dan Syukur Alhamdullilah memang betul Blogspot saya sudah tercipta yang pembuatannya waktu itu cuma pakai Hp dengan intruksi dari Fitz Freedom. Apa yang saya lihat di layar monitor warnet ini memang beda dengan menggunakan Hp. Betapa senangnya saya memiliki Blogspot sendiri, dulu saya tidak mengenal Blog atau Blogspot ini, tapi sekarang otak saya serasa kosong dengan mengetahui cara membuat Blog. Maksud saya otak yang ada dikepala ini perlu diisi dengan pengetahuan mengenai internet lebih jauh lagi terutama untuk Blogspot. Agar aku tidak terlalu GAPTEK mengenai Ilmu Pengetahuan, khususnya Internetan.
Oh ya, hampir lupa Fitz Freedom juga mengajari saya cara menghubungkan Blog ini ke Facebook katanya di Share atau di Link (dihubungkan)..aakh pokoknya banyak sekali dia memberikan ilmu komputer untuk ku.

Kepada teman-teman yang ada di Facebook semua salam persaudaraan dimana saja berada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar