Jumat, 01 April 2011

Puing-puing Cinta.



"CINTA TERAKHIR"

Hadirx dirimu dhdupku mnerangi glapku, mmberiku ksjukan. Kau adalah sosok yg slama ini slluku impikn ddirimu aku mnemukn ksih syng yg blm prnh kurasakn sblmx. Kau lah cahayaku,,,,hnya kau lh yg aku puja tk kn ada cnta lain stlh hdirmu krn kaulah cnta terakhirku. Aku sngat mncntaimu walau trkdng skapmu sngguh sngt mnykitknku, kau sring "MARAH-MARAH" pdku aku ttp trma krn ku tau itu adlh drimu, aku tak brdaya, kutrllu "MENCINTAIMU" ku akn ttp brthn. Smoga ku dpt mngrti drimu dan kau pun bgitu. Driku tk sprti yg kau pikrkn jgn smakn aku dgn wanita laenx. Ku ingin kt brsatu dlm iktn suci. Mmbngun kmbali mahligai baru diantara puing2 khncurn dimsa lalu. Ku tk prduli apa kata mereka tntang kita, aku akan trima apa ada dirmu, aku akn mncntai ank2mu dg ketulusan hati seprti aku mncntaimu, ank2mu adlh ank2ku jg..........anak kita.

(1April2011 00;00;00)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar